Dani Sekolah!!!
Hari ini 1 Sept 2008 adalah hari pertama putri kedua kami Areta Chandani sekolah di English Playgroup Salwa, sudah dari beberapa hari sebelumnya dia ribut pengen cepet-cepet pake seragam terus naik school bus ke sekolah :)
Kemarin supir school bus sudah survey ke apartemen kami dan dia bilang akan jemput Dani jam 8 pagi hari ini...awalnya kami sempat agak khawatir dia nggak mau naik sendirian - tapi ternyata kami salah, begitu school bus datang dan Nanny-nya turun dia langsung cuek naik tanpa rasa takut...hehehe surprise juga kita.
Setelah school bus jalan saya, bunda dan kakak Nida langsung naik taksi langganan menuju English Playgroup Salwa, sampai di sana kita sempet bingung karena sekita satu jam kita tunggu kok school bus-nya tidak datang-datang, saya langsung tanya ke salah satu petugas di sana...dan ternyata Dani sudah masuk kelas - jadi murid yg pakai school bus masuk lewat pintu samping. Saya intip Dani, dia lagi duduk di bangku sambil main-main balok sama teman-temannya tapi terus pindah kelas karena Dani seharusnya di English Class - KG Listener 1. Begitu dia lihat saya dia ketawa senang sambil dadah digandeng oleh pembimbingnya pindah kelas. Setelah kita yakin Dani baik-baik saja - nggak nangis atau takut, kita tinggal dia pulang karena sekolahnya selesai jam 12.30.
Kira-kira jam 12.35 kita turun ke lobby apartemen menunggu Dani pulang sekolah dan kira-kira jam 12.45 school bus-nya datang dan dani turun dibantu oleh seorang Nanny sambil tak lupa bilang bye...bye...hehehe lucu dan pinter banget dia. Bangga sekali kita liatnya, sampai di rumah dia cerita tadi di sekolah dikasih kalung (maksudnya name tag), diajarin ke toilet sama ketemu banyak temen-temen katanya...lucuuu banget liat dia cerita sambil mukanya penuh antusias. Semoga tambah pintar dan berani seperti kakakmu... Ayah bunda senang dan bangga sekali.

No comments: